Pilkada Pelalawan

Tengku Azmun Jakfar Berharap Tim Lamanya, Masyarakat Lintas Suku Bantu Menangkan Paslon 3 

Di Baca : 4353 Kali
Tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan, Riau Tengku Azmun Jakfar (TAJ) berharap masyarakat lintas suku bantu memenangkan paslon nomor urut 3 Husni Thamrin-Tengku Edi Sabli di Pilkada Pelalawan Riau 9 Desember 2020. (ist)

Pangkalankerinci, Detak Indonesia--Tokoh Masyarakat Kabupaten Pelalawan, Riau Tengku Azmun Jakfar (TAJ) terlihat bersedih begitu bertemu dengan masyarakat Desa Beringin Makmur, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Riau,  Selasa (6/10/2020), dalam kampanye dialogis Paslon Bupati Nomor Urut 3 Husni Thamrin dan Tengku Edi Sabli.

Masyarakat yang datang melihat kedatangan mantan Bupati Pelalawan Tengku Azmun Jakfar juga turut terharu. Pasalnya, di zaman kepemimpinan Bupati Pelalawan tersebut pembangunan Kecamatan Kerumutan bisa berjalan dengan baik seperti sekarang ini.

"Alhamdulillah saya bertemu dengan bapak dan ibu. Tolong bantu saya dengan mendukung calon nomor 3 di Kabupaten Pelalawan. Jangan kita diombang-ambing dengan politik tak jelas. Saya minta tolong bantu saya bersama ananda Husni Thamrin dan Tengku Edi Sabli," ajaknya dalam kampanye dialogis.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar